Login Daftar DPLK Info Kepesertaan

Anak-perusahaan

Anak-perusahaan

AKTA PENDIRIAN

PT Dana Purna Investama ( DPI ) didirikan pada tanggal 24 April 2007 berdasarkan Akte Notaris nomor 123 tanggal 24 April 2007 oleh notaris DR. Fulgensius Jimmy HLT.,SH.,MH.,MM di Jakarta.

BIDANG USAHA

Perdagangan umum, jasa property & property management, jasa outsourcing tenaga kerja dan jasa appraisal agunan.

SEKILAS PERUSAHAAN

PT Dana Purna Investama (DPI) merupakan perusahaan yang antara lain bergerak di bidang Facility Management Services yang saat ini sedang tumbuh berkembang dengan cepat sejak didirikan pada bulan April tahun 2007.

Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan ( SIUP ) Besar  dengan Kegiatan Usaha Pokok :

  • Jasa Kebersihan Gedung
  • Jasa Pengelolaan Gedung
  • Jasa Konsultasi Manajemen ( Bidang SDM )

Komitmen Kami
Melaksanakan sistem pengelolaan yang lebih baik untuk gedung, kantor, tempat bisnis maupun fasilitas tempat kerja.

“Dengan sistem pengelolaan yang lebih baik dan terkontrol akan menghasilkan sebuah property dengan nilai tambah yang besar, sehingga para pemilik property lebih fokus pada bisnis utama.”

VISI & MISI PERUSAHAAN

Visi:

Menjadi perusahaan yang pilihan utama di bidang Facility Management Services di Indonesia

Misi:

  • Membangun perusahaan yang bisa menjadi benchmark di bidang facility Management Services
  • Memahami beragam kebutuhan pengoperasian & pemeliharaan gedung agar pelanggan dapat fokus kepada bisnis utamanya
  • Meningkatkan nilai tambah para pemegang saham DPI

Jumlah pegawai per 31 Desember 2023 sebanyak 6.831 orang.

SUSUNAN MANAJEMEN

Komisaris  Irianto Sutanto
Direktur Utama Sunandar Suryajaya
Direktur Dipasusila Setia Utama
Direktur Djoko Rosmiatun Mijaata
Direktur Au Tjeng Lin

 

Info selengkapnya dapat mengunjungi website PT Dana Purna Investama (http://www.dpi.co.id)

PT. Abacus Cash Solution

AKTA PENDIRIAN

PT Abacus Cash Solution, yang sebelumnya bernama PT Safe And Secure Three atau disingkat PT SAS3 yang didirikan berdasarkan Notaris Abdullah Ashal, SH dengan Nomor : 7 Tanggal 4 Juli 2002 dan disahkan dengan Surat Keputusan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Nomor : C-16279 HT.01.01.TH.2002. Berdasarkan Akte Notaris Buntario Tigris, SH,SE,MH No 283 tanggal 29 Oktober 2010 telah dilakukan Perubahan Nama menjadi PT Abacus Cash Solution yang telah disahkan dengan Surat Keputusan Menteri Hukum Asasi Manusia dengan Nomor AHU-52698.AH.01.02 Tahun 2010.

BIDANG USAHA

Jasa pengelolaan uang tunai. Jasa-jasa yang dapat diberikan oleh perusahaan adalah penghitungan uang tunai (CPC), penyediaan khasanah uang tunai, antar jemput uang tunai (CIT) dengan berbagai moda trnsportasi, pelayanan pengisian uang tunai anjungan mandiri (ATM).

SEKILAS PERUSAHAAN

PT ACS adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pendukung kegiatan perbankan yang didirikan di Jakarta pada tahun 2002.

Sejak berdirinya, PT ACS telah berhasil menjadi perusahaan yang terbaik dengan mengukuhkan reputasi yang terpercaya dan dapat diandalkan oleh klien.

PT ACS didirikan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan dunia perbankan akan jasa Pengelolaan Uang Tunai (Cash Management Services), Cash In Transit dan ATM Replenishment.

VISI & MISI PERUSAHAAN

Visi:
Menjadi Perusahaan Jasa Pengelolaan Uang Tunai (Cash Management Services), Cash In Transit dan ATM Replenishment terbaik di Indonesia.

Misi:
Guna mencapai Visi tersebut, ACS menekankan pengelolaan dan pengembangan dua unsur utama, yakni Sumber Daya Manusia (SDM) dan pemanfaatan Teknologi Informasi dengan tujuan agar terjadi sinergi dan optimalisasi kedua unsur tersebut sehingga dapat meningkatkan kemampuan/keahlian dan profesionalisme serta pengalaman di bidangnya.

Jumlah pegawai per 31 Desember 2023 sebanyak 3.856 orang.

SUSUNAN MANAJEMEN

Presiden Komisaris Hanny Tribuana Cullen
Komisaris Budi Sutrisno
Presiden Direktur Djunaidi Arifien
Direktur Ratu Silvia Yulianti H.S
Direktur Saudara Sihombing


Info selengkapnya dapat mengunjungi website PT Abacus Cash Solution (http://www.abacuscash.co.id)

AKTA PENDIRIAN

PT Sentul Damai Resort, yang sebelumnya bernama PT Sentul Resort Indonesia, didirikan berdasarkan akta notaris No. 9 dari Notaris Theresia Lusiati Siti Rahayu, SH tanggal 8 Agustus 2005. Anggaran dasar tersebut telah disahkan oleh Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tanggal 17 Oktober 2005 dengan SK No. C-28448 HT.01.01.TH.2005. Berdasarkan Akte Notaris Buntario Tigris, SH,SE,MH No 173 tanggal 20 Desember 2010 telah dilakukan Perubahan Nama menjadi PT Sentul Damai Resort.

BIDANG USAHA

Pengelolaan Hotel & Pariwisata

SEKILAS PERUSAHAAN

Di bidang Perhotelan, Perusahaan telah membuat Perjanjian Manajemen dengan PT Archipelago International Indonesia untuk mengoperasikan Hotel di jalan Pakuan No. 3 Sentul City, Bogor. Hotel “Aston Sentul Lake Resort and Conference Center“ terdiri dari 200 kamar deluxe, 12 kamar suite dan 8 unit villa berdiri di atas lahan seluas 35.207m2. Pada hari Selasa, 5 April 2016, Hotel “Aston Sentul Lake Resort and Conference Center” secara resmi mulai beroperasi menerima tamu.

Visi & Misi Perusahaan

Visi:

  • Menjadi “The Best Hotel Bintang 4” di area Bogor dan Puncak.
  • Menjadi Hotel Bintang 4 yang dipilih oleh tamu/corporate sebagai tempat untuk melakukan kegiatan bisnis maupun keluarga.
  • Menjadi Resort Bintang 4 Independen terkemuka dikenal secara nasional maupun lokal yang unggul harga, layanan maupun lokasi.

Misi:

  • Pelanggan adalah prioritas utama, kami siap memberikan lebih dari apa yang diharapkan oleh Pelanggan untuk mendapatkan pengalaman kualitas layanan yang terbaik.
  • Pentingnya peran karyawan dalam mencapai Visi & Misi, kami akan menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan positif dalam mendorong komitmen, loyalitas dan kerja keras karyawan untuk mengembangkan karier.
  • Menjadi Pemimpin yang berintegritas dalam melakukan semua Kegiatan bisnis dengan cara yang jujur dan beretika untuk memberikan pengembalian yang seimbang kepada stakeholder atas investasi yang diberikan.

Jumlah karyawan per 31 Desember 2023 sebanyak 159 orang.

SUSUNAN MANAJEMEN

Komisaris Teddy Gunawan
Direktur Utama Ismail Basri
Direktur Cynthiawaty Suwono

 

Untuk informasi dan reservasi dapat mengunjungi website Hotel Aston Sentul Lake di link berikut

 

AKTA PENDIRIAN

PT Sentral Layanan Prima didirikan berdasarkan Notaris Veronica Sandra Irawaty Purnadi S.H, dengan Nomor: 9 Tanggal 26 April 2012 dan disahkan dengan Surat Keputusan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Nomor: AHU-30562.AH.01.01.PH 2012 Tanggal 06 Juni 2012

BIDANG USAHA

Pengelolaan gedung dan administrasi pusat pelatihan

SEKILAS PERUSAHAAN

Sesuai Akta Notaris Veronica Sandra Irawaty Purnadi S.H No. 9 – Tgl 26 Apr 2012, PT SLP didirikan untuk menjalankan Kegiatan Usaha di Bidang Jasa & Konsultasi sebagai berikut:

  1. Jasa Pelatihan & Keterampilan Tenaga Kerja
  2. Rekruting & Penyaluran Tenaga Kerja
  3. Jasa Outsourcing
  4. Jasa Appraisal
  5. Konsultasi Penilai Property & Aset
  6. Konsultasi Investasi & Perencanaan Property
  7. Jasa Pengelolaan EDC (Electronic Data Capture)
  8. Jasa Pengelola Gedung

VISI & MISI PERUSAHAAN

Visi :

Menjadi Perusahaan Pilihan Utama dalam Bidang Jasa Pengelola Gedung & Konsultasi Manajemen di Indonesia.

Misi :

  1. Menjadi Perusahaan Pilihan Utama dalam Bidang Jasa Pengelola Gedung & Konsultasi Manajemen di Indonesia.
  2. Membangun perusahaan yang dapat menjadi tolak ukur di bidang jasa pengelola gedung & konsultasi manajemen
  3. Membangun perusahaan yang dapat menjadi tolak ukur di bidang jasa pengelola gedung & konsultasi manajemen

Jumlah pegawai per 31 Desember 2023 sebanyak 350 orang.

SUSUNAN MANAJEMEN

Komisaris Indra Widjadja
Direktur Utama Lena Setiawati
Direktur Francis Andreas Kaligis
Direktur Thamrin Yusuf Halim

AKTA PENDIRIAN

PT Abacus Dana Pensiuntama didirikan berdasarkan Akta No. 03 Tanggal 14 Oktober 2014 di Jakarta

BIDANG USAHA

Jasa yang diberikan adalah pelayanan pengisian uang tunai anjungan tunai mandiri (ATM), Cash Processing Centre (CPC), dan Cash Intransit (CIT).

SEKILAS PERUSAHAAN

PT ABACUS DANA PENSIUNTAMA bergerak dalam bidang Pengelolaan Kas (Cash Processing, Cash Pick Up, Pengisian Uang ATM) yang merupakan sebuah jawaban bagi perusahaan perbankan yang membutuhkan jasa penjemputan dan pengiriman uang tunai, juga pengisian uang ke mesin ATM di wilayah Jabotabek. Armada, sumber daya yang berkualitas dan standar keamanan yang tinggi selalu menjadi perhatian utama perusahaan, sehingga menjadi jaminan perusahaan perbankan untuk mempercayakan pengelolaan Cash Management-nya kepada PT. Abacus Dana Pensiuntama.

VISI dan MISI

Visi:
Menjadi perusahaan jasa pengelolaan uang tunai yang terbaik di Indonesia.

Misi:
Mengutamakan pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan menekankan standard keamanan yang tinggi serta teknologi informasi yang selalu mengikuti era globalisasi.

Jumlah karyawan per 31 Desember 2023 sebanyak 1.081 orang.

SUSUNAN MANAJEMEN

Komisaris Olivia Fendry Cullen
Presiden Direktur David Hamdan
Direktur Gunawan Limardijanto
Direktur Agus Soehardi

 

Informasi selengkapnya mengenai PT Abacus Dana Pensiuntama dapat dilihat di www.abacusdp.co.id

AKTA PENDIRIAN

PT Danamas Insan Kreasi Andalan didirikan berdasarkan Akta No. 01 Tanggal 02 Mei 2012 di Jakarta.

BIDANG USAHA

Perusahaan bergerak dibidang outsourcing.

SEKILAS PERUSAHAAN

Berdomisili di Jl. Bendungan Hilir Raya No. 31A Lantai 3, Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Kegiatan Usaha:

  1. Sales Outsourcing : Menyediakan layanan outsourcing penjualan melalui berbagai channel yang melengkapi kebutuhan dan tujuan klien.
  2. Operation Outsourcing : Alih daya untuk sebagian atau seluruh operasi back office dengan output / Key Performance Indicator (KPI) & Standard Operating Procedure (SOP) yang sesuai dengan kebutuhan dari klien.
  3. Human Resources Outsourcing : Melakukan sebagian atau seluruh fungsi SDM yang akan membantu klien dalam memenuhi tujuan perusahaannya.
  4. Collection Outsourcing : Memberikan layanan penagihan mulai dari X day hingga account yang sudah write off (recovery) dengan didukung oleh sistem penagihan dan tenaga kerja desk collection dan field collection
  5. IT Outsourcing : Melakukan layanan coding bootcamp (training) dan menyediakan tenaga kerja programmer dan Quality Assurance serta IT solution yang sesuai kebutuhan Klien

Jumlah karyawan per 31 Desember2023 sebanyak 2.665 orang.

SUSUNAN MANAJEMEN

Komisaris Rusdianti Salim
Direktur Utama Darwin
Direktur Sulistiyaningsih Renwarin 

Info selengkapnya dapat mengunjungi website PT Danamas Insan Kreasi Andalan (https://ptdika.com/about)

AKTA PENDIRIAN

PT Abacus Teknika Solusindo didirikan berdasarkan Akta No. 440 Tanggal 15 Oktober 2019 di Jakarta.

BIDANG USAHA

Jasa layanan service mesin, penyedia suku cadang, pengadaan, pengembangan perangkat lunak.

SEKILAS PERUSAHAAN

PT Abacus Teknika Solusindo pada tahun 2019 telah menyediakan jasa layanan SLM (Second Line Maintenance) yang merupakan jasa layanan service maintenance ATM, meliputi perawatan (PM / Preventive Maintenance) dan penggantian spare part hardware / instalasi dan upgrade software (CM / Corrective Maintenance) pada mesin ATM dan sejenisnya.

VISI dan MISI

Visi:
Menjadi Perusahaan yang unggul dan terpercaya sebagai solusi mitra kerja yang handal dan Perusahaan konsultasi management dan Jasa Pengelolaan Maintenance Services terbaik dan terdepan di Indonesia.

Misi:
Guna mencapai Visi tersebut PT Abacus Teknika Solusindo menekankan pengelolaan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul di bidangnya dan pemanfaatan Teknologi Informasi yang dinamis dengan tujuan agar terjadi sinergi yang optimal sehingga dapat meningkatkan kemampuan/keahlian dan profesionalisme di bidangnya.

Jumlah karyawan per 31 Desember 2023 sebanyak 111 orang.

SUSUNAN MANAJEMEN

Komisaris Ani, SH
Direktur Anwari