Login Daftar DPLK Info Kepesertaan

KAMALA SPA, FASILITAS BARU RESMI DIBUKA ASTON SENTUL

Mengawali tahun 2018, jajaran management Aston Sentul meresmikan Kamala SPA, salah satu sarana terbaru sebagai upaya peningkatan fasilitas dan pelayanan hotel. Nama “Kamala” sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti Bunga Lotus, perlambang pencerahan, keindahan, dan ketenangan. Layaknya dibalik nama tersebut, Kamala SPA ingin membangkitkan kecerahan dan keindahan sekaligus membawa ketenangan bagi para tamu yang membutuhkan relaksasi setelah beraktivitas.

Saat berkunjung ke Kamala SPA, para tamu akan disuguhkan suasana natural seperti yang terlihat pada interior nya yang bernuansa kayu dengan sentuhan elemen bebatuan dan dedaunan hijau. Selain 6 kamar SPA yang terdiri dari 5 single room dan 1 couple room, Kamala SPA juga menyediakan ruangan refleksiologi.

Dapatkan diskon 20% untuk semua tipe perawatan hingga akhir bulan Februari 2018 bagi setiap tamu menginap. Kunjungi website Sentul.AstonHotelsInternational.com dan dapatkan diskon 5% untuk setiap pemesanan kamar. Tetap terhubung dan dapatkan penawaran khusus sepanjang tahun dengan download aplikasi Archipelago Membership. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 021 2909 8888. Follow Facebook Fan Page dan Google+ dengan account Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, atau Instagram dan Twitter dengan account @AstonSentul untuk mengetahui lebih detail penawaran menarik lainnya.

Tentang Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resort & konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk pikuk kota Jakarta.

Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, 8 vila, 11 ruang pertemuan mutakhir dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1000 orang. Aston Sentul juga dilengkapi restoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dijangkau dengan akses internet berkecepatan tinggi.

Untuk liburan, hotel ini berjarak 5 menit dengan berkendara ke Jungleland Adventure Theme Park, atau hanya berjalan kaki ke Taman Budaya dan juga Sentul Highland Golf. Sementara Pasar Ah Poong, pasar terapung yang menjadi tujuan kuliner bagi wisatawan di Sentul City bisa ditempuh dalam 12 menit.

 

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Jl. Pakuan No. 3, Sentul City
Bogor 16810 - Indonesia
t   : +62 - 21 - 2909 8888
f   : +62 - 21 - 2909 9100
w : Sentul.AstonHotelsInternational.com

989

Related Post

Aston Sentul

Promo Spesial dari Aston…

Promo Aston Sentul Lake Resort & Conference Center di bulan Ramadhan 2024

Jun 15,2022
Aston Sentul

PEMBUKAAN RESTORAN DENGAN…

Sentul, Agustus 2020, Restoran Barata Coffee Shop resmi dibuka pada hari selasa 18 Agustus 2020, setelah mengalami proses…

Jun 15,2022
Aston Sentul

ATAYA LOUNGE, TEMPAT…

Bagi banyak orang saat ini, kegiatan hang out telah menjadi bagian tak tepisahkan dari kehidupan sosialnya

Jun 15,2022