Login Daftar DPLK Info Kepesertaan

BRUNCH DI ASTON SENTUL, BEBAS BERMAIN DI KOLAM RENANG VIEW PEGUNUNGAN

Hanya punya hari Minggu untuk bisa mengajak keluarga bersenang-senang? Sekarang, Anda dan orang-orang terdekat dapat menikmati Minggu yang seru di kolam renang Aston Sentul. Barata Coffee Shop, all-day dining restaurant yang terletak di lantai 3 Aston Sentul menawarkan Sunday Swimming Brunch. Bersantai di sisi kolam renang dengan pilihan roti-roti dari dapur Pastry Chef, olahan telur favorit Anda, sosis, kentang goreng, dan jus atau es teh manis, juga akses penggunaan kolam renang yang memiliki view langsung ke Gunung Salak.

Sunday Swimming Brunch hanya Rp 150.000 net/ orang. Untuk informasi, telepon ke 021 - 2909 888. Follow Sosial Media Aston Sentul di FacebookInstagramTwitter, dan Google+ untuk mendapatkan penawaran menarik lainnya.

Untuk merasakan pengalaman menginap yang menyejukan di Aston Sentul, dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di website Sentul.AstonHotelsInternational.com .

 

Tentang Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resort & konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk pikuk kota Jakarta.

Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, 8 vila, 11 ruang pertemuan mutakhir dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1000 orang. Aston Sentul juga dilengkapi restoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dijangkau dengan akses internet berkecepatan tinggi.

Untuk liburan, hotel ini berjarak 5 menit dengan berkendara ke Jungleland Adventure Theme Park, atau hanya berjalan kaki ke Taman Budaya dan juga Sentul Highland Golf. Sementara Pasar Ah Poong, pasar terapung yang menjadi tujuan kuliner bagi wisatawan di Sentul City bisa ditempuh dalam 12 menit.

 

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center
Jl. Pakuan No. 3, Sentul City
Bogor 16810 - Indonesia
t   : +62 - 21 - 2909 8888
f   : +62 - 21 - 2909 9100
w : Sentul.AstonHotelsInternational.com

437

Related Post

Aston Sentul

Promo Spesial dari Aston…

Promo Aston Sentul Lake Resort & Conference Center di bulan Ramadhan 2024

Jun 15,2022
Aston Sentul

PEMBUKAAN RESTORAN DENGAN…

Sentul, Agustus 2020, Restoran Barata Coffee Shop resmi dibuka pada hari selasa 18 Agustus 2020, setelah mengalami proses…

Jun 15,2022
Aston Sentul

ATAYA LOUNGE, TEMPAT…

Bagi banyak orang saat ini, kegiatan hang out telah menjadi bagian tak tepisahkan dari kehidupan sosialnya

Jun 15,2022