Login Daftar DPLK Info Kepesertaan

ASTON SENTUL LAKE RESORT & CONFERENCE CENTER HADIR MENJADI HOTEL TERBAIK DI SENTUL

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center merupakan hotel konferensi & resor di kota Sentul, yang berdekatan dengan jalur cepat Jakarta - Bogor dan serta taman rekreasi Jungleland. Ideal untuk bisnis, konferensi, dan berbagai acara, hotel ini juga merupakan pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga dan melepas kepenatan kota Jakarta.   
 
Menawarkan 212 kamar dan suite dengan tempat tidur yang menggunakan 100% duvet katun dan linen, hotel ini juga memiliki 8 vila, 11 ruang pertemuan state-of-art  dan sebuah ballroom untuk menampung 1.000 delegasi, yang dapat dipisah menjadi 3 ruang pertemuan lebih kecil. Memfasilitasi kebutuhan tambahan, Aston Sentul memiliki sebuah kedai kopi, lobby lounge, kolam renang, spa, fasilitas kebugaran, dan sebuah danau cantik yang dikelilingi taman tropikal. Semua area-area tersebut juga memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi. 

Mendukung sarana rekreasi di sekitar hotel, terdapat taman petualangan Jungleland yang hanya berjarak 5 menit, atau cukup dengan berjalan kaki menuju Taman Budaya dan kawasan Sentul Highland Golf. Sementara pasar mengapung Ah Poong yang merupakan tujuan kuliner bagi wisatawan lokal maupun international, berjarak sekitar 12 menit dari hotel.

Info lebih lanjut dapat mengunjungi website Aston Sentul Lake Resort & Conference Center di link berikut.

684

Related Post

Aston Sentul

Promo Spesial dari Aston…

Promo Aston Sentul Lake Resort & Conference Center di bulan Ramadhan 2024

Jun 15,2022
Aston Sentul

PEMBUKAAN RESTORAN DENGAN…

Sentul, Agustus 2020, Restoran Barata Coffee Shop resmi dibuka pada hari selasa 18 Agustus 2020, setelah mengalami proses…

Jun 15,2022
Aston Sentul

ATAYA LOUNGE, TEMPAT…

Bagi banyak orang saat ini, kegiatan hang out telah menjadi bagian tak tepisahkan dari kehidupan sosialnya

Jun 15,2022