PT. Sentral Layanan Prima

PT. Sentral Layanan Prima

AKTA PENDIRIAN

PT Sentral Layanan Prima didirikan berdasarkan Notaris Veronica Sandra Irawaty Purnadi S.H, dengan Nomor: 9 Tanggal 26 April 2012 dan disahkan dengan Surat Keputusan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Nomor: AHU-30562.AH.01.01.PH 2012 Tanggal 06 Juni 2012

BIDANG USAHA

Pengelolaan gedung dan administrasi pusat pelatihan

SEKILAS PERUSAHAAN

Sesuai Akta Notaris Veronica Sandra Irawaty Purnadi S.H No. 9 – Tgl 26 Apr 2012, PT. SLP didirikan untuk menjalankan Kegiatan Usaha di Bidang Jasa & Konsultasi sebagai berikut:
1. Jasa Pelatihan & Keterampilan Tenaga Kerja
2. Rekruting & Penyaluran Tenaga Kerja
3. Jasa Outsourcing
4. Jasa Appraisal
5. Konsultasi Penilai Property & Aset
6. Konsultasi Investasi & Perencanaan Property
7. Jasa Pengelolaan EDC (Electronic Data Capture)
8. Jasa Pengelola Gedung

Visi:
Menjadi Perusahaan Pilihan Utama dalam Bidang Jasa Pengelola Gedung & Konsultasi Manajemen di Indonesia.
Misi:
1. Menjadi Perusahaan Pilihan Utama dalam Bidang Jasa Pengelola Gedung & Konsultasi Manajemen di Indonesia.
2. Membangun perusahaan yang dapat menjadi tolak ukur di bidang jasa pengelola gedung & konsultasi manajemen
3. Membangun perusahaan yang dapat menjadi tolak ukur di bidang jasa pengelola gedung & konsultasi manajemen

Jumlah pegawai per 31 Desember 2017 sebanyak 134 orang.

SUSUNAN MANAJEMEN

Komisaris Thamrin Yusuf Halim
Direktur Utama Darmawan
Direktur Francis Andreas Kaligis